www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Menginjak Usia 3 Tahun, The Gorontalo Runners Gelar Fun Run 5k

Posted by On Senin, Juli 09, 2018

Menginjak Usia 3 Tahun, The Gorontalo Runners Gelar Fun Run 5k

Hargo.co.id, GORONTALO â€" Meski baru seusia jagung, namun komunitas lari Gorontalo yang tergabung dalam The Gorontalo Runners punya cara sendiri dalam merayakan hari ulang tahunnya yang ketiga. Yups, Minggu 8 Juli 2018 pagi menggelar lomba lari Fu Run 5k.

Komunitas lari The Gorontalo Runners yang baru berdiri sejak 2016 ini menggelar lomba lari dengan peserta sekitar 200 orang dari berbagai kalangan baik klub-klub lari hingga masyarakat umum. The Gorontalo Runners yang juga menjadi ikon komunitas lari yang mendapat kepercayaan dari Indorunners diharapkan selain dapat menjadi wadah bagi para pemilik hobi lari, juga dapat menjadi wadah silaturahim yang sehat.

“Kegiatan Fun Run 5k The Gorontalo Runners ini kami rangkaikan dengan ulang tahun ke-3 berdirinya komunitas kami di Provinsi Gorontalo. Sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat Gorontalo bahwa The Gorontalo Runners juga telah mendapat kepercayaan dari Indorunners sebagai organisasi para pelari terbesar di Indonesia,” tutur Olis Eraku, ketua panitia Fun Run 5k saat dikonfirmasi hargo.co.id. “Selain itu alhamdulillah komunitas lari The Gorontalo Runners juga telah ditetapkan oleh indorunners sebagai regional atau cabang ke-67 Indorunners di Indonesia,” lanjutnya.

Terakhir, Olis Eraku berharap dengan kegiatan Fun Run 5k yang digelar The Gorontalo Runners ini dapat lebih membangun hubungan silaturahmi dengan penggemar lari dan komunitas-komunitas lari yang ada Pi provinsi Gorontalo. Serta membangun budaya hobi berolahraga dikalangan masyarakat Gorontalo. “Selain itu juga kami berharap ada perubahan gaya hidup bagi para generasi muda kita dengan cara berolahraga minimal dengan berlari,” harapnya.(ysn/hg)

Sumber: Berita Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »