www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bina Silaturahmi, Bank SulutGo Gelar Halalbihalal dengan Pemda ...

Posted by On Selasa, Juni 26, 2018

Bina Silaturahmi, Bank SulutGo Gelar Halalbihalal dengan Pemda ...

Bina Silaturahmi, Bank SulutGo Gelar Halalbihalal dengan Pemda se-Gorontalo

Bank SulutGo menggelar halalbihalal dengan pemerintah daerah se-provinsi Gorontalo selaku pemegang saham, Senin (25/06/2018).

Bina Silaturahmi, Bank SulutGo Gelar Halalbihalal dengan Pemda se-GorontaloISTIMEWABank SulutGo menggelar halalbihalal dengan pemerintah daerah se-provinsi Gorontalo selaku pemegang saham, Senin (25/06/2018).

TRIBUNMANADO.CO.ID,GORONTALO - Bank SulutGo menggelar halalbihalal dengan pemerintah daerah se-provinsi Gorontalo selaku pemegang saham, Senin (25/06/2018).

"Acara ini bertujuan untuk membina silaturrahim antara pemerintah daerah se Pr ovinsi Gorontalo selaku pemegang saham dengan jajaran dan keluarga besar Bank SulutGo," kata Direktur Utama Bank SulutGo, Jeffry A M Dendeng.

Dikatakannya, acara ini juga sekaligus dengan rangkaian Hut ke-57 Bank SulutGo, Minggu (03/06/2018) lalu. uh pada tanggal 3 Juni 2018.

"Di usia yang semakin matang, Bank SulutGo dituntut untuk semakin mengejar ketinggalan dengan perbankan lain dari segi produk digitial, untuk itu sebentar lagi akan dilaunching kartu debit Bank SulutGo sehingga kartu ini tidak hanya digunakan untuk tarik tunai tetapi dapat digunakan untuk berbelanja," ujarnya.

Ketua Pembina Kerohanian Islam Bank SulutGo, sekaligus Direktur Kepatuhan Bank SulutGo Machmud Turuis, menjelaskan, bahwa kegiatan ini awalnya adalah buka puasa bersama sebagaimana yang dilaksanakan pada bulan Ramadan.

"Namun oleh panitia ulang tahun Bank SulutGo, buka puasa bersama dialihkan menjadi halal bi halal,” kataTuruis.

Wakil Gubernur Go rontalo DR Drs H Idris Rahim MM mengatakan, pelaksanaan halalbihalal merupakan momentum untuk mempererat silaturrahim dan kebersamaan antara pemegang saham, manajemen, karyawan, dan keluarga besar Bank SulutGo.

Idris berharap Bank SulutGo bisa menjadi motor penggerak perekonomian di Provinsi Gorontalo.

“Semoga dengan halal bi halal ini kebersamaan kita akan selalu terjaga, dan dengan kebersamaan itu bisa membawa Bank SulutGo lebih berkembang dimasa mendatang,” ujar Idris.

Hadir pada kegiatan itu Wali lota Gorontalo H. Marten A Taha SE MEc Dev, Bupati Boalemo H Darwis Moridu, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Dr Drs Paris RA Yusuf SSos I, MSi, Ketua DPRD Kota Gorontalo Fedriyanto Koniyo, serta perwakilan pemerintah kabupaten lainnya.

Dewan Direksi hadir Direktur Operaisonal Wellan Palilingan, pemimpin divisi dan departemen, pemimpin cabang dan karyawan, serta pensiunan, dan keluarga besar Bank SulutGo se-Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan terseb ut Bank SulutGo menyerahkan santunan ke beberapa panti asuhan di Provinsi Gorontalo, dan juga bingkisan serta penghargaan kepada putra putri karyawan Bank SulutGo berprestasi, serta putra putri yang lahir bertepatan dengan ulang tahun Bank SulutGo.

Acara diakhiri dengan ceramah agama dan doa oleh H Umar Maliki.

Editor: Rine Araro Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Asih Tewas Usai Melompat dari Angkot, Begini Pengakuan Sopir soal Rencana Penodongan Sumber: Berita Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »