www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lembaga Eksekutif Mahasiswa Hukum Indonesia Akan Gelar ...

Posted by On Kamis, Mei 10, 2018

Lembaga Eksekutif Mahasiswa Hukum Indonesia Akan Gelar ...

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Pra Musyawarah Nasional (Pramunas) Lembaga Eksekutif Mahasiswa Hukum Indonesia (Lemhi) wilayah timur Indonesia kembali dilaksanakan.

Untuk Pramunas yang ke-8 ini akan digelar di Universitas Gorontalo, dan diikuti sebanyak sebelas universitas yang masuk dalam wilayah timur Indonesia, pada tanggal 30 April-3 Mei 2018.

Presiden BEM Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, Didi Muslim Sekutu, selaku pimpinan Pramunas menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang menjadi agenda sebelum melaksanakan musyawarah nasional di Universitas Udayana, Bali pada Oktober nanti.

"Dalam Pramunas sejumlah agenda dibahas salah satunya adalah tema untuk Munas pada okto ber nanti.," kata Didi, Rabu (9/5/2018).

Didi menjelaskan, tujuan Pramunas di Gorontalo adalah untuk untuk membangkitkan semangat mahasiswa hukum wilayah timur sehingga dapat juga menjadi patron untuk wilayah lainnya.

Video Pilihan

"Kami dari awal sudah mempersiapkan ini, kita mencoba untuk merangkul semua universitas di kawasan timur Indonesia. Kita harus bangkit, dan layaknya matahari yang terbit dari timur, maka Lemhi pun harus bangkit dari timur," pungkasnya.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Hendra Wijaya

Sumber: Google News | Berita 24 Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »