www.AlvinAdam.com

Berita 24 Gorontalo

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cerita Syifa Hadju Tentang Sambal Roa dan Bubur Gorontalo ...

Posted by On Sabtu, Mei 19, 2018

Cerita Syifa Hadju Tentang Sambal Roa dan Bubur Gorontalo ...

Cerita Syifa Hadju Tentang Sambal Roa dan Bubur Gorontalo Buatan Neneknya

Bagi artis peran Syifa Hadju (17), sambal buatan neneknya merupakan bagian istimewa dari hidangan sahur pertamanya pada bulan Ramadan kali ini.

Cerita Syifa Hadju Tentang Sambal Roa dan Bubur Gorontalo Buatan NeneknyaTribunnews/JEPRIMAPemain sinetron Shiva Hadju saat menghadiri acara launching sinetron Mermaid In Love 2 Dunia di Pantai Lagoon Ancol, Jakarta Utara, Senin (15/12/2016). Mermaid In Love 2 Dunia akan tayang perdana pada 5 Desember 2016 pukul 20.30 WIB. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM - Bagi artis peran Syifa Hadju (17), sambal buatan n eneknya merupakan bagian istimewa dari hidangan sahur pertamanya pada bulan Ramadan kali ini.

"Menu sahur pertama, aku dibuatkan sambal sama nenek aku. Itu khas banget buatan nenek aku," cerita Syifa ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

"Jadi, rasa sambalnya tuh beda, enggak bakalan ada di warung-warung mana pun. Sambalnya dimakan pakai ikan bakar. Ikan bakarnya juga enak banget, sama telor ceplok. Sudah, gitu doang, tapi nikmatnya luar biasa," lanjutnya.

Baca: Sule Enggan Perlebar Masalah dengan Sang Istri yang Dirahasiakannya

Selain sambal buatan neneknya, bubur ayam Gorontalo juga selalu tersaji dalam bulan Ramadhan di rumah Syifa Hadju.

"Kalau di keluarga aku, dari tahun ke tahun, itu biasanya nenek aku selalu buatin bubur ayam Gorontalo. Jadi, bubur ayamnya tuh beda, bukan kayak bubur ayam pada umumnya," ujar Syifa.

Baca: Rumahtangganya Berm asalah, Begini Cara Sule Menenangkan Anak-anaknya

"Bubur ayam Gorontalo tuh kayak sudah ada rasanya. Rasanya tuh kayak rempah-rempah Indonesia banget gitu dan kadang kita makannya pakai sambal roa itu. Nikmat sekali," ucapnya.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sambal Buatan Nenek, Andalan Syifa Hadju"

Editor: Willem Jonata Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Misteri Kaki Menyembul dari Makam Gegerkan Warga di Kediri setelah Digali Sumber: Google News | Berita 24 Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »