Kirim Berita Gorontalo: Klik Disini | Konfirmasi Berita Gorontalo: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hari Ini Hasil Tes SNPDB MAN IC Diumumkan

Posted by On Kamis, April 19, 2018

Hari Ini Hasil Tes SNPDB MAN IC Diumumkan

Hari Ini Hasil Tes SNPDB MAN IC Diumumkan

Hasil Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) MAN Insan Cendekia (IC) hari ini, Rabu (18/4) secara reami akan diumumkan.

Hari Ini Hasil Tes SNPDB MAN IC DiumumkanistKepala MAN IC Bateng, Musran, S.Ag bersama siswa berprestasi.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hasil Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) MAN Insan Cendekia (IC) hari ini, Rabu (18/4) secara reami akan diumumkan. Peserta tes sebenarnya sudah dapat melihat hasil tes secara mandiri dengan melakukan login secara daring.

"Pengumuman secara resmi yang langsung ditandatangani oleh Direktur Pendidikan Islam InsyaAllah sudah dapat di download sore nanti," kata Agus Setiawan, ST Tim SNPDB MAN IC Bateng melalui rilisnya kepada Bangkapos.com, Rabu (18/4/2018).

Agus mengatakan, jumlah siswa yang diterima di MAN IC masih relatif sama dengan tahun sebelumnya. Rata-rata jumlah siswa yang diterima sebanyak 96 siswa.

"Kecuali untuk MAN IC Serpong, Gorontalo, dan Jambi jumlah siswa yang diterima lebih dari 96 siswa", katanya.

Berdasarkan hasil rapat koordinasi SNPDB MAN IC se Indonesia yang dilaksanakan (17/4/2018) lalu di Jakarta menyepakati berapa jumlah siswa yang lulus berdasarkan kuota yang sebelumnya sudah ditentukan. Salah satu hasil yang disepakati mengenai berapa kuota untuk siswa yang lulus cadangan.

"Setiap MAN IC diberikan kewenangan untuk menentukan berapa kuota cadangannya. Kalau MAN IC Bateng tahun ini untuk kuota cadangannya 30 siswa, padahal tahun lalu kita 20 siswa", terang Agus. (*)

  • < li>
Editor: zulkodri Sumber: Siaran Pers / Press Release Ikuti kami di Dari Syarat Anggota hingga Pengakuan Pelaku, Ini 5 Fakta Komunitas Pesta Seks Tukar Istri di Malang Sumber: Google News | Berita 24 Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »