www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kerabat di Desa, Nonton Bareng Hingga Tengah Malam

Posted by On Selasa, Februari 27, 2018

Kerabat di Desa, Nonton Bareng Hingga Tengah Malam

Sukses Yuyun Lukum di panggung Liga Dangdut Indonesia (LiDA), disambut haru masyayarakat Gorontalo. Tak terkecuali kerabat dan keluarganya yang ada di Desa Manawa, Kecamatan Patilanggio, Pohuwato.

Hargo.co.id â€" SUASANA Desa Manawa, tak seperti biasanya Sabtu (24/2). Sudah tengah malam, aktivitas warga masih sangat ramai. Rata-rata rumah penduduk masih ada aktivitas warga. Hingga pukul 00.30 Wita (25/2), Desa Manawa terlihat masih ramai.

Suasana desa pun mendadak sangat ramai kala Yuyun Lukum muncul di layar kaca menampilkan kemampuannya dalam bernyanyi. Penampilan Yuyun Lukum di televisi memang dinanti. Tak heran, warga selain nonton di rumah melalui televisi, juga menggelar nonton bareng menggunalan layar tancap.

Keluarga Yuyun Lukum di Desa Manawa, Kecamatan Pati langgio saat menggelar nonton bareng Liga Dangdut Indonesia, sabtu (24/2) malam.

Lagu Ike Nurjanah, Selalu Milikmu yang dinyanyikan Yuyun juga ikut didendangkan warga Manawa saat Yuyun tampil perdana, malam itu. Kemeriahan pun semakin terasa saat Yuyun dibanjiri Pujian dari para Judges yang menilai penampilan Finalid asal Kabupaten Pohuwato tersebut.

Meski suasana mendadak hening kala penentuan finalis yang lolos ke babak selanjutnya, namun tangis haru keluarga pecah saat salah satu host di ajang pencarian bakat itu menyebutkan nama Yuyun lolos ke babak selanjutnya. Nama Yuyun pun disoraki masyarakat yang saat itu masih setia berada didepan layar tancap berukuran 3×4 meter meski waktu sudah menunjukkan pukul 02.30 Wita.

Kepada Gorontalo Post, Nurmala Lahuo, salah satu Ponakan Yuyun, mengaku, dirinya sangat bangga saat Yuyun berhasil lolos ke tahap selanjutnya di Liga Dangdut Indonesia. Dirinya pun tak henti-hentinya mengucapkan terima kas ih kepada seluruh masyarakat Gorontalo khususnya masyarakat dan pemerintah Kabupaten Pohuwato yang terus memberikan dukungannya kepada Yuyun.

“Kami keluarga dan masyarakat yang ada di Desa Manawa, sangat berterima kasih atas dukungannya kepada keluarga kami, sehingga Yuyun bisa lolos ke babak selanjutnya. Terima kasih juga kepada pemerintah daerah, dan DPR yang sampai saat ini tak henti-hentinya mendukung Yuyun di Liga Dangdut Indonesia,” ujarnya.

Dia menambahkan dengan lolosnya Yuyun sebagai wakil Provinsi Gorontalo di ajang pencarian bakat tersebut, mereka mengharapkan doa dan dukungan seluruh masyarakat yang ada di Gorontalo dengan terus mengirimkan poling SMS sebanyak-banyaknya kepada Yuyun.

“Semoga dengan dukungan masyarakat dan pemerintah yang ada di Provinsi Gorontalo, Yuyun bisa menjadi pemenang dalam lomba itu,” harapnya. Namun dirinya juga berpesan kepada Yuyun agar selalu menjadi pribadi yang santun dan hormat kepada masyarakat, terlebih kepad a keluarga. “Jangan lupa ingat torang disini, jangan lupa juga sholat-sholat,” tambahnya.

Terpisah, saat dihubungi awak Gorontalo Post via seluler, Yuyun menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan. “Alhamdulillah berkat dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia khususnya Gorontalo dan lebih khususnya lagi Kabupaten Pohuwato, akhirnya saya dapat bertahan disini menjadi perwakilan Gorontalo.

Dengan hasil ini tentunya saya sangat bahagia karena ini adalah permintaan dari Almarhum ayah yang sejak dulu terus mendorong saya untuk dapat tampil bernyanyi di TV Nasional dan Alhamdulillah cita-cita tersebut kini telah terwujud, saya bersyukur sekali,” ucap Yuyun dengan penuh kegembiraan.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa kedepan akan lebih berusaha lagi menampilkan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia khususnya Gorontalo.

“Dengan belajar lebih giat lagi untuk seluruh masyarakat Gorontalo, sehingga itu saya bermohon dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat agar bisa menjadi juara di pentas Liga Dangdut Indonesia, Amin,” tambahnya.(tr-56/tr-55/hg)

Sumber: Google News | Berita 24 Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »