www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hadirilah The 8th Gebyar Pernikahan Indonesia! Pameran ...

Posted by On Rabu, Februari 14, 2018

Hadirilah The 8th Gebyar Pernikahan Indonesia! Pameran ...

Pernikahan kini bukan hanya sekadar upacara sakral, tetapi juga menjadi momen untuk melestarikan kebudayaan Indonesia. Faktor inilah yang kerap menjadi pertimbangan calon pengantin ketika merencanakan pernikahan. Memilih antara pesta modern atau tradisional tidak jarang menjadi pertimbangan utama dalam proses persiapan pernikahan.

Kondisi ini membuat para pelaku di industri pernikahan terus berinovasi. Konsep pesta pernikahan terus dikembangkan oleh para vendor, khususnya pernikahan adat tradisional. Kreativitas mereka terus diuji hingga mampu mempertahankan tradisi pernikahan adat tanpa terkesan ketinggalan zaman.

Untuk mengakomodasi para calon pengantin, Parakrama Organizer kembali menggelar Gebyar Pernikahan Indonesia yang akan digelar pada tanggal 16 hingga 18 Februari 2018 mendatang di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta. Tak kurang dari 150 vendor penyedia kebutuhan pernikah an tradisional akan hadir dalam pameran yang telah memasuki tahun kedelapannya ini.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini budaya Gorontalo menjadi tema utama. Direktur Parakrama Organizer, Arief Rahman mengatakan bahwa tema ini dipilih untuk mengangkat keindahan budaya Indonesia timur.

"Dengan ratusan vendor terbaik, kami yakin Gebyar Pernikahan Indonesia akan mampu menjadi sumber inspirasi dan tempat yang tepat untuk mendapatkan pilihan kebutuhan pesta pernikahannya," lanjut Arief.

Pameran ini akan diisi dengan berbagai acara menarik, yakni fashion show, talkshow, demo tata rias, dan live entertainment dari wedding band pilihan. Tiga desainer Indonesia pun akan menampilkan koleksi terbaiknya, yaitu Renzi Lazuardi, Dimas Singgih, dan Fitri Liza. Ketiganya akan menampilkan tiga tema yang berbeda. Fitri Liza akan mengangkat tema pengantin Gorontalo, Dimas Singgih dengan kain tenun dan songket Indonesia, ke mudian Renzi akan meluncurkan merek "Dua Bride" miliknya.

Gebyar Pernikahan Indonesia turut bekerja sama dengan lembaga perbankan untuk menyediakan kemudahan pembiayaan bagi para pengantin. Tiket pameran ini dibanderol dengan harga Rp 25.000 untuk tiga hari dan akan berlangsung dari tanggal 16 hingga18 Februari dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam. Info selanjutnya klik di : www.gebyarpernikahanindonesia.com.

Sumber: Google News | Berita 24 Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »