www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Peserta Touring Celebes ID42NER Utamakan Keselamatan ...

Posted by On Senin, Januari 08, 2018

Peserta Touring Celebes ID42NER Utamakan Keselamatan ...

Peserta Touring Celebes ID42NER Utamakan Keselamatan Mengemudi

Jalan berliku dan panjang membuat peserta turing komunitas pecinta Toyota Fortuner meningkatkan kewaspadaan

Peserta Touring Celebes ID42NER Utamakan Keselamatan MengemudiID42NERSafety Driving - Peserta turing komunitas pecinta Toyota Fortuner meningkatkan kewaspadaan dengan menggunakan safety driving saat melintasi kota Sulawesi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Jalan berliku dan panjang membuat peserta turing komunitas pecinta Toyota Fortuner meningkatkan kewaspadaan. Keselamatan menjadi langkah penting demi menikmati pergantian tahun di Kota Manado.

"Rute dari gorontalo ke manado sangat bervariasi ada melewati bukit, pinggir laut dan berkelok-kelok tetapi dengan mengedapankan safety driving kita sampai di kota Manado dengan selamat dan di sambut dengan kembang api yang sangat ramai di langit kota manado" ujar Saladin Bonaparta, President Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER).

Menyambut pergantian tahun, ID42NER kembali mengadakan turing panjang. Kali ini acara jelajah bertajuk ID42NER GOES TO CELEBES.

Jelajah Sulawesi ini berlangsung sejak 22 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018. Rencananya, jelajah Sulawesi melewati rute Makasar-Toraja-Posi-Palu- Gorontalo-Manado. Acara ini diikuti 25 mobil toyota fortuner berikut 80 member.

Tidak ketinggalan, anggota keluarga ID42NER yang berasal dari chapter Minang, Kepulauan Riau dan wilayah jabodetabek serta chapter Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara, turut bergabung.

Sebelum menuju Manado, tim berlabuh di kota Gorontalo. Mereka disambut Hasjrat Abadi Gorontalo. Sambil menikmati makan malam, mer eka akhirnya menggelar konsolidasi dengan ID42NER.

"Pagi harinya kita menuju benteng Otanaha yang berada sangat tinggi,di atas itu kita bisa lihat kota gorontalo dan danau limboto yang luas," urai Sata.

Editor: Ade Mayasanto Ikuti kami di Pengacara: Benar Pak Ahok Menggugat Cerai Ibu Veronica Tan Sumber: Google News | Berita 24 Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »