www.AlvinAdam.com

Berita 24 Gorontalo

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Puan Maharani: Indonesia sejahtera jika bergotong royong

Posted by On Rabu, Desember 20, 2017

Puan Maharani: Indonesia sejahtera jika bergotong royong

Surabaya (ANTARA News) - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani mengatakan Indonesia akan sejahtera jika semuanya bergotong royong membangun bangsa.
"Memang tidak mudah mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia, tapi saya yakin akan sejahtera kalau kita gotong royong," kata Puan pada puncak peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2017 di Surabaya, Jawa Tmur, Rabu.
Puan menjelaskan gotong royong adalah bekerja sama-sama atau saling menolong dalam mengerjakan sesuatu untuk mencapai hasil yang diinginkan.
"Artinya dilakukan bersama-sama buat kepentingan bersama. Membangun Indonesia tidak bisa dilakukan oleh pemerintah saja, tapi perlu sinergi dan gotong royong oleh semua pihak," ujar Puan.
Indonesia, kata Puan adalah negara besar dan kaya akan sumberdaya alam, budaya dan suku bangsa.
"Bahkan kita diberi rahmat menjadi negara besar dan beragam, karena itu kita harus menjadi satu bangsa yang bangga. Indonesia yang dengan keberagaman bisa menjadi satu karena kita adalah Indonesia," ucap Puan.
Dia juga menyampaikan apresiasi kepada Kementerian Sosial yang menyelenggarakan HKSN serta semua pihak yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan tahunan tersebut.
Surabaya menjadi tuan rumah puncak peringatan HKSN 2017 dengan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan. Sementara Gorontalo akan menjadi tuan rumah Peringatan HKSN 2018.

Pewarta: Desi Purnamawati
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: Google News | Berita 24 Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »