www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KORAN SINDO Gelar Indonesia Visionary Leader

Posted by On Selasa, Desember 12, 2017

KORAN SINDO Gelar Indonesia Visionary Leader

KORAN SINDO Gelar Indonesia Visionary Leader SINDOnews Indonesia Visionary Leader A+ A-

KORAN SINDO menggelar program Indonesia Visionary Leader (IVL) pada 28 dan 29 November 2017. Dalam event ini, sebanyak 10 kepala daerah dan calon kepala daerah menguji visi yang selama ini diimplementasikan dalam memimpin daerahnya atau yang akan dibawa dalam memimpin daerahnya kelak.
Kepala daerah yang mengikuti IVL adalah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Bupati Kudus Musthofa, Bupati Banggai Herwin Yatim, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, Bupati Trenggalek Emil Dardak, Wali Kota Malang Mochamad Anton, Gubernur Nusa Tenggara Barat Muhammad Zainul Majdi, dan Wali Kota Gorontalo Marten Taha. Satu lagi adalah Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono yang berancang-ancang bertarung dalam Pilkada Jawa Tengah.Adapun sebagai penguji, KORAN SINDO menghadirkan pakar dari pemerintahan, akademisi maupun lembaga kajian. Mereka adalah Direktur Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah, Kementerian Dalam Negeri, Ir Gunawan, MA, (mewakili Dr Sumarsono, MDM; Dirjen Otonomi Daerah Kemen dagri), Rektor Universitas Paramadina Profesor Firman zah, PhD, Direktur Eksekutif The Political Literacy Institute dan Dosen Komunikasi Politik Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta Dr Gun Gun Her yanto, SAg, Msi, dan Ketua Indonesia Institute for Corporate Directorship (IICD) Ir Andi Ilham Said, MSOM, PhD.
Mereka bukan hanya menguji, tetapi juga mempertajam visi yang disampaikan peserta. Apresiasi pantas diberikan kepada para kepala daerah atau calon kepala daerah karena mereka bukan hanya berani menerima tantangan untuk menguji visi kepemimpinannya, tetapi karena mereka juga membuktikan diri punya visi yang jelas dan bahkan teruji. Merekapun sangat terbuka menerima masukan dari penguji.

(gar)

Sumber: Google News | Berita 24 Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »