www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

El Clasico, Madridista Indonesia Gelar Nobar di Beberapa Kota

Posted by On Sabtu, Desember 23, 2017

El Clasico, Madridista Indonesia Gelar Nobar di Beberapa Kota

Liga Spanyol El Clasico, Madridista Indonesia Gelar Nobar di Beberapa Kota

  • El Clasico akan tersaji pada pukul 19.00 WIB malam nanti.
  • Penggemar Real Madrid di Indonesia ramaikan El Clasico dengan gelar nonton bareng.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT Prediksi Real Madrid vs Barcelona. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT Prediksi Real Madrid vs Barcelona.

Laga El Clasico memang selalu ditunggu para pecinta sepakbola di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Para fans Real Madrid atau Madridista di Indonesia pun tak ketinggalan menyambut laga akbar tersebut. Pena Real Madrid de Indonesia mengadakan nonton bareng di beberapa kota di Indonesia.

Baca Juga
  • Bekerja Sama dengan Stasiun Televisi Swasta, La Liga Gelar Nobar El Clasi co 2017 di Indonesia
  • Jelang El Clasico, Hal Kecil Ini Juga Dipersiapkan Tukang Rumput Stadion
  • El Clasico, Announcer Cantik Ini Prediksikan Barcelona Menang
  • Jelang El Clasico, Rakitic: Tak Ada Istimewanya di Laga Ini
  • Ronaldo Berikan Kode Siap Main di El Clasico

Dari pantauan INDOSPORT di akun media sosial Pena Real Madrid de Indonesia, @Madrid_Indo. Terdapat beberapa acara nonton bareng di beberapa kota atau dalam istilah para Madridista adalah Nomad (Nonton Madrid).

Salah satu kota di wilayah Jabodetabek yang menggelar Nomad adalah Cikarang. Nonton bareng yang diadakan oleh Pena Real Madrid de Indonesia Regional Cikarang tersebut akan dilaksanakan di sebuah cafe. Para Madridista yang ingin hadir, sudah bisa datang ke lokasi nobar sejak pukul 17.00 WIB.

Beralih ke Pulau Kalimantan tepatnya Kabupaten Sintang, Madridista Sintang juga menggelar acara nonton bareng. Selain menggunggah jadwal dan lokas i nobar, akun @Madrid_indoSTG juga mengunggah persiapan para pengurus dalam menggelar nonton bareng El Clasico.

Dari Pulau Sulawesi tepatnya Serambi Madinah atau Gorontalo juga diadakan acara nonton bareng El Clasico. Acara nobar di Gorontalo direncanakan digelar di sebuah rumah makan. Dan mulai bisa dipadati oleh para Madridista sejak pukul 18.00 WITA.

Selain Cikarang, Gorontalo dan Sintang, nobar El Clasico juga akan terselenggara di Purwodadi. Dan tak lupa nobar akbar akan ada di Tangerang Selatan. La Liga bersama stasiun televisi swasta nasional, SCTV, mengajak para penggemar menyaksikan bersama laga El Clasico secara langsung pada Sabtu (23/12/17) di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan. Mantan pemain Valencia, Gaizka Mendieta akan menemani para pendukung untuk menghilangkan rasa tegang saat menonton El Clasico.

Berita Terpopuler

Indosport - Mario Gomez dan Fernando Soler saat jalani latihan persana bersama Persib Bandung. Sabtu, 23 Desember 2017 12:19 WIB Terungkap! Ternyata Ini Calon Pemain Asing Persib Bandung Indosport - Logo Persib Bandung. Jumat, 22 Desember 2017 20:38 WIB Musim Depan, Persib Bandung Kedatangan Pemain dari Sriwijaya FC Indosport - Egy Maulana Vikri tengah duduk di lapangan hijau. Jumat, 22 Desember 2017 22:54 WIB Tiba di Afrika Selatan, Klub Mana Egy Maulana Akan Berlabuh? Indosport - Top 5 News. Jumat, 22 Desember 2017 21:52 WIB Top 5 News: 4 Pemain Timnas ke Persib, Gomez 'Elus Dada' dengan Skuatnya Indosport - Para pemain Persib Bandung lakukan latihan perdana dengan pelatih anyar, Mario Gomez Sabtu, 23 Desember 2017 14:55 WIB Akhirnya, Striker Asing Persib Bandung Tiba di Yogya Hari Ini Indosport - Michael Essien berjabat tangan dengan Edy Rahmayadi. Sabtu, 23 Desember 2017 16:06 WIB Bikin Melongo! Ini Harga Jersey Persib Bandung di Inggris Indosport - Palomino Farines Hermes Manuel. Jumat, 22 Desember 2017 20:10 WIB Terungkap! Calon Striker Persija Mantan Top Skor Klub Finlandia! Indosport - Egy Maulana V   ikri dan Adiba Khanza. Sabtu, 23 Desember 2017 14:22 WIB Egy Maulana Vikri 'Pesta Shabu' Bareng Putri Umi Pipik, Adik Almarhum Uje Tercengang Indosport - Yaya Toure yang mungkin bisa Persib Bandung datangkan. Sabtu, 23 Desember 2017 09:55 WIB Bukan Tevez, Persib Inginkan Yaya Toure Indosport - Mario Gomez dan Fernando Soler tiba di Bandung, Jawa Barat. Sabtu, 23 Desember 2017 05:59 WIB Ini Bedanya Bobotoh dan Fans JDT Menurut Mario Gomez Indosport - Awarding Night Liga 1 Jumat, 22 Desember 2017 23:10 WIB Berikut Para Peraih Penghargaan Awarding Night Liga 1 Indosport - Manajer BFC, AKBP Sumardji saat jumpa pers jelang Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. Sabtu, 23 Desember 2017 06:30 WIB Bhayangkara FC Masih Tutupi Kedatangan Bek Asing Eks Persib Indosport - Yabes Roni, pemain Bali United. Sabtu, 23 Desember 2017 07:48 WIB Kalau Persija Mau Yabes Roni, Bali United Pinta Andritany dan Rezaldi Indosport - Klub pilihan Andik Vermansah untuk musim depan. Sabtu, 23 Desember 2017 12:33 WIB Persebaya Jelaskan Ruwetnya Transfer Andik Vermansah Indosport - Logo Persija Jakarta. Sabtu, 23 Desember 2017 13:58 WIB Marquee Player Persija Tertahan di Belanda, Ada Apa?Sumber: Google News | Berita 24 Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »