www.AlvinAdam.com

Berita 24 Gorontalo

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Atlet Gorontalo Raih Dua Perunggu Kejurnas Inkado

Posted by On Kamis, Desember 21, 2017

Atlet Gorontalo Raih Dua Perunggu Kejurnas Inkado

Atlet Gorontalo Raih Dua Perunggu Kejurnas Inkado - image IMG-20171220-WA0034 on https://www.cakrawala.co

GORONTALO CAKRAWALA.CO ,- Tim atlet dari Gorontalo memperoleh dua medali perunggu pada ajang kejuaraan nasional Indonesia Karate-Do (Inkado) yang dilaksanakan di Auditorium Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Kejurnas ini diikuti sebanyak 1.500 karateka dari 34 provinsi seluruh Indonesia.

Sementara dari Gorontalo mengirim 10 orang atlet dan satu official untuk mengikuti ajang kejuaraan nasional tersebut. Dalam kesempatan itu, ketua umum kerukunan keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG), Syafrudin Mosii berkesempatan menyambangi para atlet dan memberikan bantuan untuk kebutuhan para atlet selama bertanding di Jakarta.

Baca Juga BUMN Ikutkan Siswa Difabel Dalam Program SMN

“Pada kesempatan itu saya menyerahkan bantuan dari kkig untuk menunjang biaya hidup mereka di jakarta karena bantuan dari KONI gorontalo hanya sebatas tiket,” ujar Syafrudin.

Bantuan dari KKIG itu langsung diserahkan kepada ketua rombongan, Ismail Yusuf, yang merupakan penanggungjawab atlet. Sementara atlet inkado ini merupakan gabungan atlet dari kabupaten dan kota se Gorontalo.

“Kami terus mendorong KKIG diseluruh indonesia untuk terus berpartisipasi dalam membantu rombongan dari gorontalo, apabila itu ada kegiatan dimasing masing daerah diseluruh Indonesia,” pungkas Syafrudin.***(RL)

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Berita 24 Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »