www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wasekjen Golkar Minta Idrus Buktikan Ditunjuk Novanto Jadi Plt ...

Posted by On Rabu, November 22, 2017

Wasekjen Golkar Minta Idrus Buktikan Ditunjuk Novanto Jadi Plt ...

Selasa 21 November 2017, 11:52 WIB Wasekjen Golkar Minta Idrus Buktikan Ditunjuk Novanto Jadi Plt Ketum Gibran Maulana Ibrahim - detikNews Wasekjen Golkar Minta Idrus Buktikan Ditunjuk Novanto Jadi Plt KetumWasekjen Golkar Ace Hasan Syadzily (Foto: Ari Saputra/detikcom) FOKUS BERITA: Setya Novanto Masuk Rutan Setya Novanto Ditahan Jakarta - Sekjen Golkar Idrus Marham diusulkan Dewan Pakar menjadi Plt Ketua Umum pengganti Setya Novanto. Wasekjen Golkar Ace Hasan Syadzily meminta Idrus menunjukkan bahwa memang ia yang ditu njuk Novanto.
"Saya nggak mau mendahului keputusan pleno, bisa jadi keputusan menunjuk Pak Idrus kan harus dibuktikan ada atau tidaknya bukti tertulis penunjukan dari ketua" ujar Ace di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (21/11/2017).
Sebelumnya Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono menyebut Idrus telah menemuinya dan mengatakan bahwa dia ditunjuk Novanto sebagai Plt Ketum. Ace menyebut keputusan itu belum final.
"Itu semua harus mendapatkan persetujuan dari seluruh pengurus DPP yang hadir di situ," jelas Ace.
Sebelumnya, Agung mengusulkan Idrus menjabat Plt Ketum Golkar. Usulan itu datang dari Novanto, yang ditahan KPK. Sebelum usulan ini dikeluarkan, Idrus sempat bertemu dengan Agung.
"Tadi pagi Pak Idrus Marham datang ke rumah saya memberitahukan bahwa saya telah ditunjuk oleh Pak Novanto. Dengan Pak Yahya Zaini, kami setuju dengan Pak Novanto, khususnya dengan usulan Plt Pak Idrus Marham karena pengalaman," ujar Agung di DPP Golkar, Jakbar, Senin (20/11).
(gbr/dkp)Sumber: Google News | Berita 24 Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »