www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

HPMIG Makassar pilih kepengurusan baru

Posted by On Senin, November 27, 2017

HPMIG Makassar pilih kepengurusan baru

Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo (HPMIG) Cabang Makassar menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) guna memilih kepengurusan baru

Terkini.id, Makassar â€" Kepala Kantor Penghubung Provinsi Gorontalo di Makassar, Arfan S Jusuf, menghadiri pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo (HPMIG) Cabang Makassar yang berlangsung di Aula Asrama Putra (Aspura) Gorontalo, Jalan Sungai Cerekang Makassar. Sabtu, 25 November 2017.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Umum HPMIG Makassar periode 2016/2017, Arfan Malapu, dan pengurus organisasi kemahasiswaan dari Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato (KPMIP), HImpunan Pemuda Mahasiswa Indonesia Boalemo (HPMIB) serta anggota HPMIG dari berbagai perguruan ting gi di Makassar.

Arfan Jusuf dalam sambutannya mengharapkan kepengurusan selanjutnya akan lebih baik dari yang sebelumnya dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mahasiswa, khususnya yang berasal dari Gorontalo.

Ia juga berharap, semoga HPMIG Makassar dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam mempromosikan potensi yang dimiliki oleh daerah Gorontalo, khususnya potensi Pariwisata yang dapat dimasukkan dalam program kerja HPMIG Makassar.

“Dan terakhir, selamat bermusyawarah, semoga melahirkan pengurus yang bertanggung jawab atas amanah yang di emban,” pungkas Arfan Jusuf.

Baca :Dua poin inovasi dari visitasi Diklatpim II untuk Pemkab Gorontalo
Kepala Kantor Penghubung Gorontalo di Makassar, Arfan S Jusuf menghadiri Muscab HPMIG Cabang Makassar

Muscab HPMIG Makassar ya ng berlangsung tanggal 25-26 November ini dibuka oleh Harilialsah Malapu, sebagai ketua bidang Pengembangan Anggota Organisasi (PAO) yang mewakili Ketua Umum Pengurus Besar HPMIG yang berhalangan hadir.

Acara ini juga menampilkan tarian ‘Saronde’ oleh Sanggar Hiramea pimpinan Denis Bokings di awal pembukaan. Sanggar ini beranggotakan mahasiswa dan mahasiswi Gorontalo di Makassar.


Citizen Reporter : Afantri (Staf Penghubung Provinsi Gorontalo di Makassar)
PenulisFachri Djaman

Berita Terkait

  • Dua poin inovasi dari visitasi Diklatpim II untuk Pemkab Gorontalo
  • Diklatpim IV Bone Bolango digelar di Bantaeng

Berita Lainnya

Pegiat IT Makassar berkumpul di festival HMJ TI UINAM

Kreativitas UKM Seni Tari UH di Pakarena 9

Hadir di Tempo, Danny : Sombere dan Smart City solusi Makassar

Klub robotika Makassar adu hebat di kompetisi HMJ TI UINAM

Tekni k Mesin Unhas demo konversi BBM ke BBG

DP3A Sulsel evaluasi layanan anak Lapas Maros

Koalisi Seni Indonesia sosialisasikan UU pemajuan kebudayaan

Pecandu Aksara bedah sosok Soe Hok Gie

Sumber: Google News | Berita 24 Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »