www.AlvinAdam.com


Berita 24 Gorontalo

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kesan Rivaldi Bawuo Setelah Mengikuti Latihan Perdana Arema

Posted by On 06.37

Kesan Rivaldi Bawuo Setelah Mengikuti Latihan Perdana Arema

Bola.com, Malang - Top scorer Liga 2, Rivaldi Bawuo, sudah bergabung dengan Arema FC. Penyerang 24 tahun ini terlihat dalam latihan di pusat kebugaran Universitas Brawijaya, Malang Senin (11/12/2017). Lantaran latihan ini perdana baginya, Rivaldi masih malu-malu. Dia jarang berkomunikasi dengan pemain lainnya.

Namun, suasana sedikit mencair ketika tim pelatih mulai bercanda saat gilirannya untuk angkat beban. "Latihan pertama di Arema memang berat. Tapi, ini bagus untuk ke depannya," kata pemain asal Gorontalo ini.

  • Gelandang Muda Arema Ikuti Aji Santoso Hijrah ke Persela
  • Cerita Pelatih Kiper Sementara Arema dan Video Manuel Neuer
  • VIDEO: 5 Penyelamatan Terbaik Bundesliga Pekan Ke-14

Meski terlihat masih malu-malu, Rivaldi mengakui dia senang dengan kondisi tim Arema karena semua pemain menyambutnya dengan tangan terbuka. Apalagi dia juga tinggal di mes Arema sehingga Rivaldi bakal cepat beradaptasi dengan pemain lain.

"Saya masih baru datang sehari lalu. Suasana enak. Hanya di Malang cuacanya dingin sekali," imbuhnya.

Terkait dengan label top scorer Liga 2, Rivaldi mengaku tidak terbebani karena dia tahu di Arema banyak pemain bagus. Dia lebih mengutamakan untuk membantu tim ketimbang mengejar gelar pribadi.

"Musim depan dilihat saja perkembangannya nanti. Tapi, saya tidak punya target pribadi. Siapa pun yang cetak gol nanti tidak masalah, yang penting Arema bisa menang. Dan saya ingin memberikan penampilan yang terbaik," imbuhnya.

Dalam deretan striker Arema, saat ini ada nama besar seperti Cristian Gonzales. Penyerang muda Dedik Setiawan juga masih dipertahankan. Sementara penyerang baru lainnya adalah Ahmad Nur Hardianto, yang merupakan masuk pelatnas Timnas Indonesia U-22 jelang SEA Games 2017.

Belum lagi ada satu slot striker asing yang kini masih diburu Arema sehingga persaingan di lini depan Arema lebih ketat ketimbang musim lalu.

Namun, Rivaldi percaya kepada tim pelatih, kesempatan bermain akan datang jika dia bisa memperlihatkan performa maksimal dalam sesi latihan. "Sementara ini saya ingin tambah jam terbang di Arema," sambungnya.

Pekan lalu, pelatih Arema, Joko 'Getuk' Susilo, menegaskan Rivaldi masuk skema Singo Edan karena karakter bermainnya dikenal ngotot.

Sumber: Google News | Berita 24 Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »