www.AlvinAdam.com


Berita 24 Gorontalo

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

BNI Kanwil Manado Layani Penerimaan Pajak Negara

Posted by On 09.57

BNI Kanwil Manado Layani Penerimaan Pajak Negara

BNI Kanwil Manado Layani Penerimaan Pajak Negara

BNI kini melayani penerimaan pajak negara sampai akhir tahun 2017, untuk memudahkan masyarakat

BNI Kanwil Manado Layani Penerimaan Pajak NegaraTRIBUNMANADO/HERVIANSYAHCEO PT Bank Negera Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Manado Eko Setiawan

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk melayani penerimaan pajak negara sampai akhir tahun 2017. Untuk memudahkan masyarakat membayar pajak.

"BNI khusus membuka layanan terbatas dengan melayani penerimaan pajak negara," ujar CEO PT Bank Negera Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Manado Eko Setiawan, Sabtu (30/ 12/2017).

Eko menambahkan sebagai bank milik negara, BNI memberikan yang terbaik dan mendukung semua program pemerintah, termasuk dalam pembukaan penerimaan pajak negara

"Hari ini merupakan terakhir pembayaran pajak, dan BNI membuka 11 kantor cabang di empat provinsi untuk melayani penerimaan negara tersebut," ungkapnya.

Sebanyak 11 Cabang BNI Kantor Wilayah 11 Manado hari ini melaksanakan kegiatan operasional terbatas khusus melayani setoran pajak penerimaan negara yakni Cabang Manado, Cabang Bitung, Cabang Kotamobagu, Cabang Tomohon, Cabang Tahuna, Cabang Ternate, Cabang Gorontalo, Cabang Luwuk, Cabang Palu, Cabang Parigi dan Cabang Tolitoli.

BNI membuka layanan terbatas untuk memberikan layanan penyetoran penerimaan negara kepada wajib pajak/wajib bayar atau wajib setor yang akan menunaikan kewajiban pembayaran penerimaan negara akhir tahun, sehingga tidak perlu ada kekhawatiran akan terjadinya keterlambatan pembayaran. "kami juga melaya ni pembelian BBM Pertamina untuk SPBU," ungkapnya.

Selain operasional terbatas, BNI juga menyiapkan sejumlah uang tunai untuk memenuhi kebutuhan transaksi yang diperlukan masyarakat selama masa liburan akhir tahun yang diperkirakan meningkat. "Kami selalu siap memenuhi kebutuhan masyarakat untuk uang tunai selama masa liburan Natal dan Tahun Baru," tutur Eko.

Penulis: Herviansyah Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Beginilah Paras Cantik dan Bodi Aduhay Liza Soberano, Wanita Tercantik Dunia 2017 Sumber: Google News | Berita 24 Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »